Konfirmasi Pembatalan AdWords

Pelanggan Yang Terhormat,

Kami telah membatalkan akun Google AdWords sesuai permintaan Anda.
Perhatikan bahwa jika akun masih memiliki saldo terutang, Anda akan ditagih
oleh sistem kami dalam 60 hari. Informasi kartu kredit dan penagihan tidak
akan disimpan dan hanya digunakan untuk menyimpulkan penagihan untuk
layanan yang diberikan yang melewati tanggal pembatalan.

Anda dapat mengaktifkan ulang akun dengan mudah kapan pun. Untuk
melakukannya:

1. Masuk ke AdWords dengan alamat dan sandi email akun Anda sebelumnya.
Jika tidak ingat sandi, klik tautan 'Lupa sandi?' di bawah tombol info
masuk. ikuti petunjuk yang diberikan untuk mengakses akun melalui
penggunaan satu URL.
2. Kotak pesan akan ditampilkan di bagian atas akun. Pesan ini akan
menjelaskan status akun yang dibatalkan.
3. Klik 'Mulai proses pengaktifan kembali' pada bagian bawah kotak pesan
untuk melanjutkan.
4. Tinjau petunjuk yang relevan dengan metode pembayaran akun Anda.
(Misalnya, jika Anda pelanggan kartu kredit, Anda akan diminta mengirimkan
informasi penagihan.) Pastikan untuk memverifikasi bahwa semua bidang sudah
terisi dengan benar.
5. Setelah selesai dengan proses ini, kirim informasi pembayaran yang
diminta untuk mengaktifkan kembali akun.

Harap pertimbangkan untuk bergabung kembali ke program sekehendak Anda.
Jika Anda memiliki umpan balik atau pertanyaan mengenai program AdWords,
harap kunjungi (http://adwords.google.com/support/aw/?hl=in_ID), di situ
Anda akan menemukan tautan untuk menghubungi kami dan jawaban untuk
pertanyaan umum.

Hormat kami,

Tim Google AdWords


------------------------

Nomor akun AdWords Anda: 786-803-1695

0 komentar:

Post a Comment