Halo,
Cukup menarikkah iklan Anda bagi calon pelanggan?
Para pelanggan akan memilih situs web yang mereka ingin kunjungi berdasarkan tawaran di dalam iklan masing-masing pengiklan. Jika iklan Anda tidak menarik perhatian para pelanggan, maka Anda mungkin akan kehilangan penjualan, prospek atau kunjungan ke situs web Anda.
Saya tidak tahu apa yang harus ditempatkan di iklan. Tolong!
Sebagai aturan dasar, kami sarankan untuk menggunakan teks iklan yang jelas, ditulis dengan benar dan spesifik untuk menonjolkan perbedaan dan keunggulan produk atau layanan Anda. Tujuan ini adalah untuk menarik perhatian para pengunjung yang sedang mencari produk atau layanan Anda.
Tips untuk membuat iklan yang menarik:
- Gunakan panggilan untuk bertindak yang kuat, contohnya beli sekarang, telepon sekarang.
- Cantumkan harga
- Cantumkan penawaran khusus dan keunggulan unik
- Pastikan bahwa teks sangat relevan dengan kata kunci di setiap grup iklan
- Gunakan kata kunci Anda dalam iklan
- Arahkan pengguna ke laman landas paling relevan di situs web Anda dengan URL tujuan khusus untuk setiap iklan
Seperti apakah tampilan iklan yang baik?
Berikut ini contoh iklan yang baik dan tidak bagus agar Anda dapat mempelajari mana yang berhasil.
Iklan yang baik… Kamera Digital SLR URL Tujuan: | Apakah sisi baiknya?
|
Dan yang tidak bagus… toko kamera daring URL Tujuan: | Apakah sisi buruknya?
|
Harap perhatikan bahwa contoh ini fiktif dan dimaksudkan hanya sebagai gambaran.
Saya telah membuat iklan yang baik, namun apakah iklan itu menarik perhatian pelanggan?
Anda dapat memeriksa kinerja iklan di tab 'Iklan' dalam akun. Lihat rasio klik-tayang (RKT) setiap iklan untuk melihat jumlah pengguna yang mengklik iklan setelah melihatnya. Iklan yang menghasilkan RKT cukup rendah (mis. kurang dari 1% di jaringan penelusuran) seringkali dapat diperbaiki dengan menerapkan tips di atas dan belajar dari contoh.
Anda dapat menguji dengan mudah beberapa iklan di setiap grup iklan, masing-masing dengan penawaran dan frasa ajakan bertindak sendiri, untuk mengetahui iklan yang berkinerja terbaik. Bahkan perbedaan kecil dapat berpengaruh besar pada keberhasilan Anda.
Sebaiknya uji 2 hingga 4 iklan dalam sebuah grup iklan sekaligus. Cara ini akan membantu Anda menilai iklan yang berhasil tanpa biaya tambahan. AdWords akan menggilir iklan Anda dan lebih sering menampilkan secara otomatis iklan berkinerja terbaik. Selanjutnya, Anda dapat mengedit atau menghapus iklan dengan RKT terendah dan mengulang pengujian untuk mendapatkan iklan yang paling berhasil. Pelajari selengkapnya cara menilai kinerja iklan.
Anda dapat menemukan semua informasi ini dan yang lainnya di Panduan Pemula AdWords daring.
Hormat kami,
Tim Google AdWords
Sebagai tambahan Minggu depan kami akan menampilkan iklan Anda pada situs web relevan menggunakan Jaringan Display Google!
Perlu sedikit bantuan?
Panduan Pemula AdWords |
© 2010 Google Ireland Ltd, Gordon House, Barrow Street, Dublin 4, Ireland
Preferensi Email: Anda menerima email ini karena Anda telah menyatakan keinginan untuk menerima saran kinerja akun AdWords. Jika Anda tidak ingin menerima email seperti ini, Anda dapat mengubah setelan di laman Preferensi Pemberitahuan akun (https://adwords.google.com/select/EditCommunicationsPreferences?hl=in& - harus masuk ke AdWords). Untuk melakukannya, pilih "Tidak" dalam kolom "Email" di samping "Bantuan ubahsuai dan saran kinerja."
0 komentar:
Post a Comment